Thursday, February 10, 2011

Agar Kehidupan Seksual Kembali Bergairah

Anda berdua bisa menggelorakan kembali kehidupan seksual yang mulai redup.
Kamis, 3 Februari 2011, 00:47 WIB
Siswanto
VIVAnews – Apakah Anda mulai bosan dengan kehidupan seksual Anda bersama pasangan? Tenang, ini masih tergolong wajar, apalagi bila Anda sudah bertahun-tahun hidup berumah tangga.

Apakah Anda ingin mengembalikan kehangatan dan kesenangan di atas tempat tidur? Percayalah, Anda berdua bisa menggelorakan kembali kehidupan seksual yang mulai redup. Ikuti tips-tips berikut ini, dikutip dari Times Of India.

Meningkatkan foreplay
Foreplay diyakini dapat membantu meningkatkan kedekatan masing-masing pasangan. Mengapa? Karena aktivitas ini akan memunculkan rasa nyaman pada tubuh. Anda bisa melakukannya melalui pijatan atau mandi bersama.

Cari tempat baruAktivitas seks bisa dilakukan di berbagai tempat di rumah Anda, jadi jangan berpikir hanya di kamar tidur. Pilihlah tempat yang sekiranya seru untuk melakukannya. Perubahan lokasi ini juga melahirkan pemandangan baru yang diperlukan untuk memicu gairah Anda. Coba pertimbangkan ruang tamu, kamar mandi, meja makan, karpet di depan TV, kolam renang, jok belakang mobil.

Bicara sedikit nakalMeski banyak orang tidak terlalu tertarik memakai ide ini, ternyata berbicara sedikit nakal dengan pasangan Anda, juga memiliki manfaat besar. Misalnya, beri dia bisikan mesra sebelum melakukan aktivitas sesual.

Atau coba tinggalkan catatan kecil di sisinya sebelum dia bangun tidur. Catatan ini berisi pesan berupa rencana keluar malam atau mengajaknya bertemu di suatu tempat tertentu untuk melakukan sesuatu yang 'panas’. Atau, Anda juga bisa memasukkan pesan nakal itu ke kotak makan siangnya.

Memberi kejutanIni merupakan salah satu cara terbaik meningkatkan kegembiraan seksual. Cobalah melakukan hubungan seksual di luar jadwal rutin. Misalnya di pagi hari sebelum berangkat kerja. Anda juga bisa memberinya kejutan dengan rayuan mesra bak di film-film cinta. 

Memperhatikan penampilanAgar tidak membosankan, mulai sekarang tinggalkan kebiasaan tidak terlalu memperhatikan penampilan. Anda berdua harus sama-sama berdandan karena tidak adil bila hanya pasangan Anda saja yang berdandan.
Baca juga: Kontroversi Pesta Sushi di Tubuh Wanita
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak