Thursday, February 3, 2011

KEANEHAN DI MESJID NABAWI


Mungkin tidak semua masyarakat dunia pada umumnya dan umat muslim pada khususnya, tidak mengetahui keunikan/keanehan di mesjid Nabawi .  saya pun sendiri sendiri sempat kaget dan terheran heran melihat keanehan itu ,kok bisa hal itu terjadi.  tapi kita sebagai umat muslim pasti kita mengetahui kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi sayang kenapa justru hal itu di sembunyikan ,mungkin  masyarakat muslim yang pernah mengunjungi mesjid Nabawi tidak mengetahuinnya .




Menurut info yang aku dapat gambar kubah mesjid Nabawi yang di kode diatas  adalah manusia yang pernah ingin merusak kubah mesjid NABAWI, dengan merusak atap kubah nya.





Tapi sebelum niatnya itu tercapai ALLAH SWT memperlihatkan kekuasaannya , orang tersebut melekat di  atap kubah Mesjid Nabawi… SUBHANALLAH…sampai orang tersebut  meninggal disitu karena tidak bisa di angkat tubuhnya ..sampai sekarang mayat orang tersebut di tutup seperti terlihat gambar di atas .

Dari hal tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa ALLAH SWT menunjukan kepada kita semua atas kekuasaanNYA.  Bahwa tidak ada di dunia ini hanya ALLAH SWT yang MAHA MENGUASAI …..

Sekian dulu  artikel saya lebih dan kurangnya mohon di Maafkan .

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak