Thursday, May 26, 2011

List promo yang semakin disempurnakan oleh Dskon

Setelah perubahan layout web yang telah kami lakukan demi kepuasan para pelanggan, sekarang Dskon kembali melakukan perubahan dan peningkatan lain. Dskon tentu mendapat banyak sekali masukkan dari para pelanggan website kami, mulai dari pujian sampai dengan kritik yang membangun. Menanggapi saran dari beberapa konsumen kami, termasuk Daily Social yang menyarankan jika promo diskon / deals kami diurutkan dari yang menawarkan diskon paling besar, kami telah menyanggupinya!

Jika kalian lihat di “kolom penawaran hari ini” yang kami punya, Dskon telah mengurutkan penawaran dari yang memiliki diskon paling besar ke yang paling kecil untuk mempermudah pengguna dalam melihat dan memilih setiap diskon yang kami punya.
Setiap promo diskon sekarang juga bisa dikategori menurut kota, kategori, besar harga dan diskon agar kalian lebih gampang mencocokan setiap promo diskon dengan kebutuhan kalian. Misalnya, kalian mau mencari kupon online untuk makan di restoran Jakarta, kenapa harus repot-repot mencari promo diskon satu persatu? Cukup dengan memilih Jakarta sebagai kota dan Restoran sebagai kategori, seketika semua list diskon restoran di Jakarta akan langsung muncul ! Kalian dapat menghemat banyak sekali waktu dan tenaga bukan dengan fitur baru kami ini ?
Merchant yang bekerja sama dengan Dskon pun terus bertambah! Sekiranya ada 7 merchant baru yang bekerja sama dengan kami, seperti Outlet, Nawartrus, Kukuloba, Kleepon, Pesatdeal, Bomdis dan hemat.com. Kami terus meng-update semua website group buying yang lahir di Indonesia dan memasukkan nya ke dalam list kami. Lengkap, up to date, all in one !
Selain itu, kami juga akan melakukan update penawaran diskon setiap harinya demi memberikan informasi promo terbaru sehingga pengguna layanan kami tidak akan melewatkan promo diskon terbaik yang merchant kami tawarkan.
Hal ini Dskon lakukan demi mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal dan memberikan servis / layanan yang terbaik bagi para konsumen. Jika kalian memiliki masukan atau saran bagi kami, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami di erica@dskon.com ! Namun, jika kalian menyukai layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi teman kalian dan memberitahu kabar gembira mengenai Dskon ini !

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak