Tuesday, May 3, 2011

SITTI, sumber penghasilan buat Blog Anda





SITTI adalah sebuah mesin pintar yang mengerti bahasa Indonesia yang baik, benar, yang 4lay, yang nyleneh, bahkan yang slang jaman dulu sekalipun. SITTI adalah mesin yang mampu menjembatani kebutuhan para pemasang iklan dengan para pemilik situs web atau blog. Dalam waktu satu detik, SITTI mampu membaca semua artikel yang ada di dalam jaringan dan menjodohkannya dengan iklan yang tepat sesuai dengan kata kunci yang ditentukan sebelumnya.

Sebagai penyedia jaringan iklan di internet berbahasa Indonesia yang terbesar SITTI memudahkan pemasang iklan menggapai massa, mencapai sasaran sehingga hanya iklan-iklan yang berkaitan dengan topik atau isi tulisan yang ditempatkan di situs web/blog Anda. Dan yang paling penting tidak berbenturan dengan kepentingan Anda.



Tahukah Anda bahwa situs atau blog Anda bisa menghasilkan uang? Sitti dapat mengubah jumlah pengunjung situs/blog Anda menjadi uang karena Sitti adalah penyedia jaringan iklan di internet berbahasa Indonesia terbesar. 
Sitti menghubungkan situs/blog Anda dengan para pemasang iklan berkualitas. Dan yang paling penting tidak berbenturan dengan kepentingan produk Anda.

Siapa saja yang memiliki situs atau blog berbahasa Indonesia dipersilakan untuk bergabung. Caranya sangat mudah:
1.     Daftarkan situs/blog Anda;
2.     Cantumkan kode HTML yang tersedia di situs/blog Anda. Begitu kode tersebut tercantum maka situs/blog Anda pun segera menghasilkan uang;
3.     Anda memiliki kewenangan untuk memilih jenis iklan yang akan terpasang dan;
4.     Monitor hasilnya. Pendapatan iklan Anda akan dibayarkan setiap bulan? Melalui …
Manfaatkanlah situs/blog Anda dengan menyediakan halaman bagi para pemasang iklan. Sebuah jenis usaha yang tanpa resiko. Bergabunglah dengan Sitti sekarang juga dengan


klik disini.




No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak