Sunday, December 25, 2011

Wanita Memikirkan Seks 10 Kali Sehari


Rata-rata pria, diketahui dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita.

Mutia Nugraheni
 Pernahkah Anda menghitung berapa kali memikirkan seks dalam sehari? Ternyata, wanita memikirkan seks sebanyak 10 kali dalam satu hari. Sementara pria jauh lebih sering, yaitu 19 kali.

Rata-rata pria, diketahui dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita. Ini merupakan kesimpulan penelitian yang dilakukan tim dari Ohio State University, Amerika Serikat, yang melibatkan 160 wanita dan 120 pria berusia 18 hingga 25 tahun.


Para peneliti mengungkap bahwa, responden diminta untuk menebak seberapa sering mereka berpikir tentang seks. Pikiran mereka juga dimonitor. Dalam sebuah kelompok yang dipilih secara acak, 59 orang diminta untuk menghitung seberapa sering mereka memikirkan makanan, 61 orang menghitung seberapa sering memikirkan tidur, dan 163 orang menghitung soal seks.

Sebelum memulai penelitian, para responden diajukan pertanyaan yang dirancang untuk mengukur sikap mereka terhadap tiga kebutuhan biologis yaitu seks, makanan dan tidur. Mereka juga memperkirakan berapa kali memikirkannya dalam sehari.

Penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Sex Research ini, mengungkap bahwa pria  berpikir tentang seks antara satu hingga 388 kali sehari, dengan rata-rata 18 kali. Sedangkan wanita berpikir tentang seks antara satu hingga 140 kali sehari, dengan rata-rata 10 kali.

"Frekuensi memikirkan seks berhubungan dengan lebih dari variabel seks biologis seseorang. Namun yang jelas, mereka bukan hanya menghabiskan banyak waktu untuk  berpikir soal seks, tetapi juga kebutuhan biologis lainnya," kata Profesor Terri Fisher, peneliti dari Ohio State University, dikutip dari Telegraph.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak