Sunday, March 6, 2011

Situs Web 10 Paling Populer, Menurut Alexa.Com



Alexa.com peringkat situs Web sesuai dengan persentase pengguna yang mengunjungi setiap situs.Jutaan menggunakan toolbar Alexa.



Google, peringkat No 1, telah menjadi kata itu begitu populer. "Google itu" berarti untuk mencari istilah menggunakan Google search engine. Hal ini digunakan terutama untuk mencari informasi teks, namun 
dapat digunakan untuk mencari melalui foto dan video, serta peta dan berita. Gmail adalah gratis Google sistem email. Banyak hal-hal gratis lainnya yang tersedia di Google: Google Buku (perpustakaan) dan Youtube sebuah situs untuk upload dan download video). ( Googlemenunjukkan tidak ada gambar di homepage, sehingga tidak ada gangguan sementara mencari petunjuk untuk memperoleh informasi.

Facebook, jaringan sosial, yang No 2. Seseorang dapat memposting foto dirinya di Facebook, bergabung dengan komunitas orang lain, dan menulis pada "dinding" dari pengguna lain. Pada 15 September 2009, dapat melewati tanda pengguna 300 juta dan mengalami "arus kas positif" momen.

Yahoo, mesin pencari, berada di peringkat No 3. Yahoo! menunjukkan gambar dan iklan di halaman depan. Ini memiliki link ke Yahoo Mail, Facebook, dan Flickr, sebuah situs berbagi gambar.

Youtube, situs video dibeli oleh Google, didirikan pada bulan Februari, 2005. Ini adalah peringkat No 4. Pengguna dapat menonton, meng-upload, dan video download di YouTube.

Pada No 5 adalah Windows Live dari Microsoft. Seperti Google dan Yahoo, pengunjung menggunakannya untuk mencari informasi.

Pada Nomor 6 adalah Wikipedia, sebuah ensiklopedia. Wikipedia menulis seluruhnya oleh relawan online. Akibatnya, kualitas informasi yang bervariasi. Ini populer karena merupakan referensi cepat.

Blogger.com, di No 7, adalah situs Web yang host blogger, individu-individu yang menerbitkan komentar pribadi. Hal ini dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blogger mempublikasikan di Blogger.com dan menghasilkan uang dari iklan.

Pada No 8 adalah MSN, Microsoft Network. Ini berkaitan dengan Windows Live dan Bing: Semua tiga yang search engine dengan link ke situs lain.

Peringkat No 9 adalah Baidu.com, mesin pencari Cina

Jepang Yahoo! di No 10. Sebagian besar bahasa situs tersebut dalam script Katakana, yang merupakan set karakter yang abjad di alam, tidak seperti karakter Cina tradisional yang membentuk banyak orang Jepang 

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak