Monday, May 2, 2011

SENTRACLIX , Solusi Bisnis Baru

SentraClix




SentraClix adalah layanan baru yang inovatif, kreatif dan gratis serta berbasis bahasa Indonesia. Layanan kami memberikan pengiklan kesempatan unik untuk mengekspos iklan mereka kepada ribuan anggota potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs web kami. Pengguna terdaftar dapat melihat iklan tersebut untuk mendapatkan uang dan bekerja dengan cara mereka hingga dapat melakukan permintaan pembayaran.





Di SentraClix, anda dibayar hanya dengan mengunjungi website sponsor .

Beberapa tujuan kami adalah untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan member serta sponsor kami.

SentraClix kami rancang dengan sungguh-sungguh dari awal karena kami ingin menegaskan tujuan kami yakni memberikan solusi bisnis baru bagi member dan sponsor.

Sebagai member Anda dapat melakukan withdrawal pendapatan Anda sedikitnya Rp. 20.000 dan kami proses menggunakan jasa Bank BCA, BNI dan Mandiri.
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member :
Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik

Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik

Semua perhitungan penghasilan Anda di SentraClix dapat Anda lihat secara detil di halaman Akun.

Referal yang dapat anda hasilkan :
Rate Klik  saat ini:
  • Member Standard mendapatkan Rp. 50 per iklan yang mereka kunjungi dan Rp. 50 per iklan yang dikunjungi referal mereka.
  • Member Premium mendapatkan Rp. 100 per iklan yang mereka kunjungi dan Rp. 100 per iklan yang dikunjungi referal mereka.
  • Member Golden mendapatkan Rp. 200 per iklan yang mereka kunjungi dan Rp. 100 per iklan yang dikunjungi referal mereka.
Batas Referal Cari berdasarkan jenis keanggotaan:
  • Sebagai anggota Standard Anda dapat memiliki maksimal 20 referal cari.
  • Sebagai anggota Premium Anda dapat memiliki maksimal 50 referal cari.
  • Sebagai anggota Golden Anda dapat memiliki maksimal 200 referal cari.
    Catatan: Setiap 7 hari terhitung sejak tanggal pendaftaran, batas maksimal referal cari akan ditambah 1.
Bagaimana cara kerjanya?
Anda mengunjungi website sponsor  yang ada di halaman "View Advertisements". Anda harus menunggu sejumlah waktu tertentu (ditentukan oleh pemasang iklan), kemudian setelah loading bar selesai, Anda akan mendapatkan tanda hijau atau merah 'X'. Centang hijau berarti bahwa Anda telah menerima jumlah tertentu (tergantung pada jenis iklan itu, sebagian besar adalah 50-200). Merah 'X' berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari kunjungan. Anda mendapatkan X merah saat Anda memiliki lebih dari satu iklan terbuka.


Anda ingin mendaftar silahkan
KLIK DISINI

Kapan saya menerima pembayaran? Anda dapat melakukan permintaan pembayaran setelah Saldo Anda telah mencapai minimum payout. Pembayaran Anda akan diproses sesuai dengan jenis keanggotaan Anda. Jika Anda sebagai Anggota Standar, pembayaran Anda akan diproses setelah 7 hari terhitung sejak Anda melakukan permintaan tersebut. Jika Anda sebagai Anggota Premium, pembayaran Anda akan diproses setelah 4 hari terhitung sejak Anda melakukan permintaan tersebut. Jika Anda sebagai Anggota Golden, pembayaran Anda akan diproses setelah 2 hari terhitung sejak Anda melakukan permintaan tersebut.
Perbedaan saldo. Ada dua jenis saldo pada akun Anda. Berikut adalah informasi tentang perbedaanya.
Saldo Utama
Ini adalah saldo yang menunjukkan penghasilan Anda. Semua uang yang Anda peroleh dari diri sendiri dan Referrals Anda akan dijumlahkan pada jenis saldo ini. Jika Anda tidak memiliki dana dalam saldo deposit, maka Anda dapat mentransfer saldo utama Anda ke saldo deposit.

Catatan: Anda tidak dapat melakukan transfer balik dari saldo deposit ke saldo utama Anda.
Saldo Deposit
Saldo ini menunjukkan berapa banyak uang yang Anda miliki dan keluarkan untuk sewa referal, pasang iklan, autopay dan penukaran referal (recycling). Anda dapat menambah saldo ini dengan membuat order tambah saldo deposit dengan menggunakan rekening Bank Anda. Seperti yang telah kami kemukakan di atas bahwa Anda juga dapat menambah saldo ini dari saldo utama Anda dengan cara mentransfernya melalui menu Deposit yang ada di halaman member kemudian pilih / klik "Saldo Utama". Maksimal saldo yang dapat ditransfer dari saldo utama adalah sebesar jumlah saldo utama Anda saat itu dikurangi 1.000,- dan minimalnya adalah Rp. 1.000,-.

Jumlah pendapatan member bervariasi dan tergantung dengan jenis keanggotaan, iklan yang dilihat serta jumlah referal yang dimiliki.








No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak