Monday, May 2, 2011

MENJADI MEMBER DI ASLIBUX , sampai Rp 600 / klik





DAFTAR

Di Aslibux, anda dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi website. Prosesnya mudah! Anda hanya klik link dan melihat website untuk 30 detik untuk mendapatkan uang. Anda bisa dapatkan penghasilan lebih dengan mengajak teman-teman.
Anda akan dibayar Rp.100 untuk member standar dan Rp.150 untuk untuk member premium dan Rp.25 untuk refferal standar Rp.100 untuk refferal premium dari referal Anda untuk setiap situs Web yang di view. Permintaan Pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan dan diproses melalui Bank. Jumlah minimal untuk menarik uang adalah Rp10.000..


Contoh Penghasilan
Anda mengklik 10 iklan standart per hari = Rp.1500
Anda mengklik 5 iklan mungil per hari = Rp.75
Anda mengklik 10 iklan flash per hari = Rp.75
20 referrals premium klik 10 iklan standart per hari = Rp.30000
20 referrals premium klik 5 iklan mungil per hari = Rp.1500
20 referrals premium klik 10 iklan flash per hari = Rp.1500
Pendapatan harian anda = Rp.34.650
Pendapatan mingguan anda = Rp.242.550
Pendapatan bulanan anda = Rp.1.039.500
total pendapatan anda 1 tahun = Rp.12.474.000

Contoh di atas hanya berdasarkan member premium dengan 20 referral premium dan 10 harian klikBagaimana jika Anda memiliki lebih banyak downline? Bagaimana jika ada lebih banyak iklan yang tersedia? 

PASANG IKLAN DI ASLIBUX
Sangat mudah untuk mempromosikan produk anda di ASLIBUX. Tersedia beragam paket klik yang dapat anda pilih. Semua orang boleh dan dapat melihat iklan yang anda pasang, namun hanya hasil klik dari anggota yang diperhitungkan kedalam harga yang anda beli. Anda akan dapatkan apa yang sudah anda bayar dan bahkan lebih jika iklan anda dilihat oleh pengunjung selain non-member, sehingga anda mendapatkan hits gratis!
Iklan Anda nantinya hanya dapat diklik 1 kali per 24 jam oleh tiap member.
Paket Iklan di ASLIBUX
-view 30 detik hanya Rp 8.000 untuk 100 view
-view 20 detik hanya Rp 8.000 untuk 500 view
-view 10 detik hanya Rp 8.000 untuk 1000 view 



ASLIBUX adalah bukan sebuah Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix or "Get Rich Quick" scheme.
Apa ini ASLIBUX 
ASLIBUX adalah baru yang inovatif, internasional dan GRATIS Bahasa Indonesia berdasarkan layanan yang memungkinkan pengiklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada kami, "Surf Ads" page.
Bagaimana menghubungi ASLIBUX 
Kita bisa dicapai melalui contact form.
Pada jam kerja
10:00 sampai 18:00 (GMT +7:00), Senin sampai Jumat kecuali hari libur.
Bagaimana cara kerjanya?
Anda melihat website dalam 30 detik melalui "Lihat iklan" halaman. Setelah 30 detik habis, Anda akan mendapatkan kode 4 digit yang harus anda tuliskan kembali kemudian klik button dibawahnya, jika sudah maka saldo akan masuk ke rekening anda secara otomatis. Rp 100 dan sebagai anggota premium Rp 150

Dapatkah orang lain di rumah saya bergabung?
Mereka harus memiliki alamat unik yang valid e-mail dan berlaku unik alamat bank / rekening untuk mendaftar di program kami. Sejauh kecurangan pergi, perangkat lunak kami mendeteksi pengguna yang membuat account fiktif dan menggunakan komputer yang sama jadi jika orang lain di rumah Anda ingin untuk bergabung dan sah akan menggunakan account mereka, Anda tidak harus ditandai untuk penyalahgunaan
Dapatkah saya memiliki lebih dari satu account?
1 akun sudah cukup untuk mengikuti ASLIBUX. Jika Anda kehilangan informasi login Anda, Anda dapat menghubungi admin untuk mendapatkan password adnda kembali. Jika Anda terbukti mempunyai lebih dari satu akun maka member anda akan kami bekukan (kami memiliki audit yang sangat ketat ) account Anda (s) akan dihentikan, ip alamat Anda (es) akan dilarang dan Anda akan tidak menerima penghasilan apapun.

Jaringan saya, sekolah atau ISP semua menggunakan yang sama atau secara acak digunakan alamat IP, bisa saya bergabung?
Ya, ini baik-baik saja. Aturan umum yang sama berlaku dari pertanyaan sebelumnya.

Berapa banyak uang yang bisa saya buat?
Kami membayar Anda Rp 100 untuk setiap situs web yang Anda kunjungi dan Rp 25 untuk setiap situs web referal anda kunjungi. Sebagai anggota premium Rp 650 untuk setiap website yang Anda kunjungi dan Rp 100 untuk setiap situs web Anda arahan kunjungi . Tidak ada batasan dalam jumlah situs Web yang Anda kunjungi atau referral bahwa Anda memperoleh. Kemungkinan produktif Anda dapatkan tidak terbatas.

Bagaimana saya mempresentasikan ke orang lain?
Gunakan kode referral Anda yang unik yang ditemukan dalam "STATUSKU".
Bagaimana cara membatalkan account saya?
Account tidak aktif secara otomatis dibatalkan setelah waktu tertentu.
Statistik saya tidak memperbarui!
Hal ini baik karena browser Anda menyimpan halaman dalam itu cache atau anda tidak menunggu tanda dolar untuk muncul setelah timer selesai. Coba bersihkan cache, temp file, cookies, dll Jika Anda masih mengalami masalah setelah semua itu, cobalah mengubah atau memperbarui browser Anda.

Saya terus menerima "Invalid verification code entered." ketika saya mencoba untuk mendaftar atau login!
Pertama, pastikan Anda benar mengetik di verifikasi kode. Jika Anda mengetik kode yang benar dan masih memiliki masalah maka sesuatu itu hubungannya dengan cache browser Anda gambar sebelumnya digunakan sesi. Coba bersihkan cache, temp file, cookies, dll Jika Anda masih mengalami masalah setelah semua itu, cobalah mengubah atau memperbarui browser Anda. 
Seberapa sering statistik diperbarui?
Statistik diperbarui segera.

Bagaimana saya dibayar?
Jika Anda memiliki minimal Rp 50.000 untuk member standart dan Rp 10.000 untuk member PREMIUM , Anda bisa klik pada menu MINTA BAYAR. Saat ini, kami hanya melakukan pembayaran melalui Bank yang sudah disediakan.

Kapan saya menerima pembayaran?
Anda dapat meminta untuk pembayaran setelah Anda saldo rekening minimal Rp 50.000 untuk member standart dan Rp 10.000 untuk member PREMIUM. Pembayaran Anda akan diproses dan diterbitkan melalui bank dalam waktu 7hari kerja. Anda hanya dapat meminta satu pembayaran pada saat itu.

Berapa Referal yang bisa saya miliki?
Jika anda sebagai member standart anda boleh memiliki:
max 50 Referal cari & tidak ada batasan untuk referal beli
Jika anda sebagai member Premium anda boleh memiliki:
max 200 Referal cari & tidak ada batasan untuk referal beli

Bagaimana cara Upgrade member..?
Untuk menjadi Member Premium, Anda bisa melakukan Order Upgrade di menu yang ada pada STATUS anda. Order Upgrade Member akan kami proses dalam waktu selambat - lambatnya pada jam 24.00 setelah pembayaran Anda kami terima.

Bagaimana membeli referal..?
Untuk membeli Referal anda bisa cari link menu di STATUS anda "beli referal". Kemudian Pilih menu refferal yang ingin anda miliki dan tekan tombol "bayar sekarang", Setelah melakukan transfer anda melakukan konfirmasi melalui SMS dengan format yang telah disediakan. REFERAL BELI BISA ANDA MILIKI SELAMANYA




Pengiklan FAQ



Bagaimana cara kerja iklan?
Ketika anda memesan paket iklan, pertama-tama kita menyetujui situs dan kemudian masukkan pada halaman "Surf Ads". Semua iklan baru akan muncul di bagian atas daftar. Kami hanya biaya untuk kunjungan unik bahwa anggota kami hasilkan. Semua kunjungan luar bebas. Misalnya, Anda dapat memesan 1.000 Kunjungan tetapi Anda mungkin menerima 1,300 atau lebih kunjungan karena non-anggota memeriksa keluar dari "Lihat iklan" page. Kau dasarnya mendapatkan lebih untuk uang Anda.

Apakah kunjungan saya dijamin?
Ya. Kami menjamin bahwa Anda akan menerima sekurang-kurangnya jumlah lalu lintas yang Anda pesan.

Apakah setiap kunjungan unik dari yang terakhir?
Setiap kunjungan adalah unik pada skala 24 jam. Artinya, Anda hanya akan dikenakan biaya untuk para pengunjung yang sama sekali per 24 jam. Pada "Lihat iklan"" halaman, "Anggota Kunjungan" jumlah yang unik kunjungan dari anggota dan "Outside Visits" dihitung masing-masing Halaman hit dari non-anggota.

Apakah ada pembatasan?
Iklan Anda tidak boleh mempromosikan konten dewasa atau kegiatan ilegal. Kami juga tidak menerima situs yang menggunakan FRAME.

Mengapa akhir iklan saya sangat cepat?
Pembelian yang lebih kecil seperti iklan kunjungi 100 dan 500 biasanya jatuh tempo dalam waktu 2-5 jam. Kadang-kadang bahkan lebih cepat. umumnya memiliki 1,000-5,000 pengguna online pada suatu waktu

Bagaimana Anda menghitung harga?
Sederhana. Kami biaya Rp 8000 per 1000 kunjungan anggota unik. Itu harga mencakup Rp 5.000 + biaya transaksi Rp 3000 untuk menutup Biaya bank.



DAFTAR

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak