Sunday, July 3, 2011

Mau Wajah Putih Merona


Ekstrak Camellia Leaf untuk kulit putih merona secara alami.

Ririn Aprilia

Cuaca semakin tidak bersahabat, sengatan sinar matahari membawa ultraviolet yang sangat berbahaya bagi kulit, membuat kulit terlihat semakin gelap dan tampak kusam.
Belum lagi polusi asap kendaraan yang dapat menempel pada kulit berkeringat, sehingga menyebabkan kulit kehilangan kelembabannya. Semua itu adalah mimpi buruk bagi wanita energik dan dinamis, serta ingin tampil cantik dan menarik.
Namun Ponds sebagai produk rangkaian kecantikan terpercaya menghadirkan Pond’s White Beauty Naturals dengan kandungan ekstrak Camellia Leaf merupakan anti oksidan dan juga mengandung vitamin B3, membantu anda memperoleh kulit putih merona secara alami.
Camellia Leaf selama ribuan tahun dipercaya manfaatnya sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Di dalam Camellia Leaf terkandung catechin, atau disebut jugaepigallocatechin-3-gallate (EGCG).
EGCG merupakan elemen utama yang memperlambat kerja enzim tyrosinase, yang memicu produksi melanin. Karena melanin berlebih dapat membuat kulit gelap.
Selain itu, EGCG juga berfungsi sebagai antioksidan yang menghambat radikal bebas. Radikal bebas inilah yang membuat kulit kusam. Rangkaian Pond’s White Beauty Naturalsuntuk kulit putih merona alami terdiri atas, Pond’s White Beauty Naturals Facial Foam, berfungsi untuk membersihkan dan mengeksfoliasi secara lembut sebagai langkah awal untuk kulit putih merona alami.
Pond’s White Beauty Naturals Day Cream, dengan ekstrak Camelllia Leaf dan perlindungan ganda terhadap sinar UV untuk memulai harimu agar wajah tampak putih merona alami.
Pond’s White Beauty Naturals Night Cream, setelah terpapar polusi dan sinar matahari seharian, saatnya wajah dimanjakan dengan perawatan yang bekerja ekstra disaat tidur. Karena kandungan alami krim akan membantu memperbaiki kerusakan kulit, untuk wajah tampak lebih putih merona secara alami di keesokan harinya.
Inovasi terbaru Pond’s White Beauty Naturals yang mengombinasikan teknologi dengan alam juga menghadirkan Pond’s Natural Facial Spa bekerjasama dengan Sanctum by Kenko, ahli reflexiologi terkemuka di Indonesia, yang memperkenalkan tehnik kombinasi penggunaan produk Pond’s White Beauty Naturals dengan pemijatan wajah untuk merelaksasi otot-otot wajah, mengingkatkan sirkulasi darah, agar wajah semakin tampak lebih putih merona secara alami.
Nantikan kedatangannya di kota-kota besar yaitu di Bandung tanggal 2-3 Juli 2011(Glamour Level Plaza de Illuminanto, Paris Van Java). Di Yogyakarta tanggal 16-17 Juli 2011(Atrium Malioboro Mall), dan Surabaya tanggal 23-24 Juli 2011 (Tunjungan Plaza 3).(WEBTORIAL)

1 comment:

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak