Monday, November 28, 2011

Awet Muda dan Langsing Berkat Air Kelapa Muda


Air kelapa kaya berbagai mineral seperti magnesium, kalium, dan serat.

Anda Nurlaila
 Meneguk segelas es kelapa muda di siang hari terik atau setelah berolahraga terasa sangat menyegarkan. Ternyata di balik kesegarannya, buah tropis ini bisa digunakan sebagai resep alami untuk selalu awet muda.

Selebritas Madonna dan Jennifer Lopez adalah pesohor dunia yang menyatakan rutin mengonsumsi air kelapa. Mereka mengakui, air kelapa adalah salah satu asupan dalam diet sehari-hari agar tampil cantik dan bugar. Sebuah penelitian terbaru di India menemukan, konsumsi air kelapa muda membantu meremajakan tubuh dan menurunkan berat badan.

Air kelapa berkhasiat memulihkan energi dan cairan tubuh berkat adanya kandungan elektrolit. Air kelapa yang digunakan sebagai infus saat perang ini juga kaya berbagai mineral seperti magnesium, kalium, dan serat untuk menyerap lemak.

Dikutip dari Genius Beauty, para ilmuwan percaya, air kelapa dapat membantu menurunkan berat badan. Rasa air kelapa yang manis membantu perasaan sehingga lebih kenyang dan mengurangi keinginan untuk makan lebih banyak. Selain itu, secangkir air kelapa hanya mengandung sekitar 46 kalori, jauh lebih sedikit dibandingkan kalori santan kelapa sebesar 550 kalori.

Tertarik menjadikan air kelapa muda sebagai resep awet muda?

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda komentar degan baik dan bijak